The Boys Season 3: Amazon Prime Video Memperbaharui Seri Superhero di San Diego

The Boys season 3 sedang berjalan. Di San Diego Comic-Con 2020 – dikenal sebagai Comic-Con @ Home tahun ini karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung – Produser eksekutif Boys Seth Rogen dan Evan Goldberg mengumumkan bahwa Amazon situs pkv qq Prime Video telah memperbarui seri superhero untuk musim ketiga. Perpanjangan musim Boys 3 datang enam minggu sebelum dimulainya The Boys season 2, yang mewakili suara kepercayaan besar dari Amazon. Selain itu, after-show diumumkan untuk The Boys season 2, untuk mengudara setiap minggu di samping musim baru.

Rogen dan Goldberg membuat penampilan khusus – seperti yang dijanjikan – menjelang akhir panel The Boys ‘Comic-Con @ Home, di mana mereka berterima kasih kepada para penggemar karena qq pkv terpercaya menonton sebelum Rogen menambahkan: “Karena acara ini memiliki penggemar, dan ditonton oleh orang-orang seperti Anda, mereka telah memutuskan untuk memperbaruinya lagi, untuk musim ketiga. Jadi jika Anda suka The Boys, Anda mendapat lebih banyak. ”

Pembaruan The Boys di Comic-Con cocok dengan sebuah pola, mengingat acara tersebut mendapatkan pembaruan musim 2 di Comic-Con tahun lalu. Tapi tidak seperti itu, tidak ada batas waktu kapan The Boys akan dapat memasuki produksi, karena COVID-19. Rogen menyampaikan hal itu dan berkata banyak, mencatat bahwa ketika mereka akan dapat membuat film The Boys season 3 adalah “tebakan siapa pun” pada saat ini.

Sedangkan untuk The Boys musim 2 setelah pertunjukan, itu disebut Prime Rewind: Inside The Boys dan itu akan dipandu oleh Aisha Tyler, yang juga menjabat sebagai moderator untuk panel Comic-Con @ Home. Episode Prime Rewind: Inside The Boys akan tersedia segera setelah setiap episode The Boys season 2, yang ditayangkan setiap minggu kali ini dalam perubahan strategi rilis.