Fitur baru Instacart memudahkan pengiriman

Instacart memperkenalkan sepasang opsi pengiriman baru dalam upaya untuk menghadapi peningkatan permintaan layanan belanja bahan makanan sebagai akibat dari pandemi COVID-19. Fast & Flexible dan Order Ahead keduanya dirancang untuk meningkatkan jumlah jendela pengiriman yang tersedia, tergantung pada apakah pelanggan bersedia untuk fleksibel dengan waktu pengiriman atau jika mereka ingin merencanakan lebih jauh ke depan.

Cepat & Fleksibel dirancang untuk orang yang membutuhkan belanja sesegera mungkin. Memilih opsi cocok dengan pesanan dengan pembeli Instacart pertama yang tersedia, daripada mengelompokkannya ke jendela pengiriman tertentu seperti biasa. Anda akan diberi kisaran pengiriman yang diperkirakan (seperti Selasa hingga Kamis), dan kemudian Anda akan diberi tahu setelah pesanan Anda diambil oleh seorang pembelanja. Masuk akal jika, seperti banyak dari kita, Anda tidak berencana meninggalkan rumah selama beberapa minggu mendatang. Cepat & Fleksibel saat ini tersedia untuk semua pelanggan di seluruh Amerika Utara.

Selama pengujian, Instacart mengatakan bahwa opsi pengiriman Cepat & Fleksibel menghasilkan jendela pengiriman yang tersedia 50 persen lebih banyak, dan kecepatan pengiriman juga meningkat bandarq. Mengingat volume pemesanan Instacart meningkat 300 persen minggu lalu dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, kapasitas tambahan ini sangat dibutuhkan.

Pesanan Depan berarti Anda dapat melakukan pemesanan hingga dua minggu sebelumnya, naik dari batas tujuh hari yang saat ini berlaku. Ini dirancang untuk membantu orang merencanakan dengan lebih baik jika mereka tahu mereka tidak akan dapat berbelanja sendiri untuk banyak waktu. Instacart mengatakan Order Ahead sekarang tersedia di lokasi “permintaan tinggi”, dan akan diluncurkan ke seluruh Amerika Utara dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun pesanan Instacart telah meningkat sebagai akibat dari pandemi, ia juga menghadapi kritik dari para pembeli tentang bagaimana ia menangani risiko kesehatan yang mereka hadapi saat sedang keluar dari pekerjaan. Pekerja keluar Senin lalu karena kekhawatiran mereka, menuntut cuti sakit yang lebih baik, peralatan pelindung, dan pembayaran bahaya $ 5 per pesanan. Instacart telah berjanji untuk menyediakan masker wajah dan pembersih tangan untuk pembeli, tetapi telah berhenti memberikan pembayaran bahaya atau memberikan lebih banyak jaminan atas pembayaran sakit.